Kodam Jaya Terima Kunjungan Kakanwil DJKN DKI Jakarta

Berita Utama   Kamis, 25/05/2023   



Kodam Jaya-Jakarta Timur. Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta Bapak Mahmudsyah beserta Staf, bertempat dii ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (25/05/2023).


Kunjungan Kakanwil DJKN DKI Jakarta ke Kodam Jaya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Mayjen TNI Mohamad Hasan yang baru dilantik menjadi Pangdam Jaya. Selain itu, sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama antar kedua belah pihak antara Kodam Jaya dengan DJKN DKI Jakarta.


Pada kesempatan itu, Kakanwil DJKN Jakarta mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk bersilaturahmi bersama Pangdam Jaya 


"Kanwil DJKN DKI Jakarta berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjadi sarana koordinasi dan kerja sama yang baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kerjasama Kodam Jaya selama ini dalam mendukung penertiban BMN (Barang Milik Negara)," ungkap Mahmusyah.


Menyikapi hal tersebut, Pangdam Jaya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kakanwil DJKN DKI Jakarta ke Makodam Jaya, sekaligus menyambut baik kerja sama, sinergitas dan koordinasi yang terjalin selama ini.

"Pihak Kodam Jaya dan jajaran akan terus mendukung program-progam yang positif dari DJKN DKIJakarta," ucap Pangdam Jaya.


Hadir dalam acara silaturahim ini Aslog Kasdam Jaya, Kazidam Jaya seta  Kepala Bagian Umum,Kabid PKN, Kabid Japung Penilaian Kanwil DJKN DKI Jakarta. 





Loading...

Loading...
Loading...