Percepat Pembangunan Rutilahu, TMMD 116 Kodim/0507 Bekasi Tuntaskan Pemasangan Plafon Di Rumah Bapak Suherman

Berita Satuan   Jum'at, 26/05/2023   



Kodam Jaya_Kota Bekasi. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0507/Bekasi kini mulai masuk tahapan akhir untuk dapat penyelesaian Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Suherman yang berada di Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (25/5/2023).

“Hari ini para anggota Satgas TMMD 116 menyelesaikan pemasangan plafon Rutilahu milik Bapak Suherman”,ucap Plh Pasiter Kapten Inf Tomi Abdullah.

Karena batas waktu sudah mendekati, Tim Satgas TMMD 116 terus kebut pengerjaan pembangunan rutilahu, yakni pemasangan plafon dan atap teras depan rumah. Kata Serma Muharam.

Kami lakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat selesai tepat waktu, sehingga keluarga Bapak Suherman bisa lebih cepat merasakan manfaatnya.

Selain mengebut pekerjaan, faktor keamanan para anggota satgas dan warga tetap paling utama, apabila hasilnya baik, pemilik rumah pun menjadi senang dan betah dirumah. tuturnya.

Sementara itu Keluarga Bapak Suherman pemilik Rutilahu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI, yang telah membantu mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah layak huni.

“Trimakasih Pak Dandim, Pak Plt.Walikota atas perenovasian rumah kami, akhirnya mimpi kami terwujud untuk memiliki rumah yang bagus dan layak huni”,ucapnya.


(Sumber Kodim 0507/Bekasi)





Loading...

Loading...
Loading...